3 Game Top di Smartphone Android di Play Store


3 Game Top di Smartphone Android di Play Store

3 Game Top di Smartphone Android di Play Store - Smartphone Android makin hari terus dimanjakan dengan berbagai pilihan game menarik lewat market mereka (Google Play Store) seperti game Clash Royale - Mobile Legend. Tapi dibalik itu semua pasti kita tidak mengetahui kalau google telah memberikan pilihan game - game menarik di marketnya.

# Mobiles Legends: Bang Bang


Bergabunglah dalam pertarungan MOBA 5v5 baru merupakan hal yang menarik dalam sejarah game android. Disini kamu bisa memilih jenis permainan dan senjata baik secara gratis atau beli.

Berikut merupakan fitur- fitur menarik dari Mobiles Legends:

1. Peta MoBA klasik, pertarungan 5v5
Pertarungan 5v5 real-time melawan lawan nyata. Melawan 3 jalur untuk mengambil menara musuh. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Perbaiki reproduksi peta MOBA klasik. Full-on 5v5, Human vs Human battle. Sebuah kemenangan kembali ke gameplay MOBA asli.

2. Menang dengan Teamwork & Strategy
Blok kerusakan, kontrol musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih dari Tank, Mages, Marksmen, Assassins, Supports, dll untuk menjangkarkan tim Anda atau cocokkan MVP! Pahlawan baru terus dilepaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan
Sama seperti MOBAs klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar statistik. Pemenang dan pecundang diputuskan berdasarkan keterampilan dan kemampuan dalam platform yang adil dan seimbang untuk game kompetitif. Main ke Win, jangan Bayar ke Win.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Dipuji
Dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol keterampilan di sebelah kanan, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Autolock dan pemfilteran target memungkinkan Anda untuk terakhir memukul konten hati Anda. Tidak pernah ketinggalan Dan sistem tap-to-equip yang mudah digunakan memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Matchmaking Kedua, Pertandingan 10 Menit
Pencocokan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan bertempur 10 menit terakhir, melayang di atas permainan awal yang tenang dan melompat tepat ke dalam pertempuran sengit. Kurang membosankan menunggu dan bertani berulang, dan lebih mendebarkan aksi dan memompa kemenangan. Di setiap tempat, kapan saja, angkat telepon Anda, jalankan permainan, dan gabungkan diri Anda dengan kompetisi MOBA yang berdebar keras.

6. Smart Offline AI Assistance
Di sebagian besar MOBA, sambungan yang terjatuh berarti membuat tim Anda kering, namun dengan sistem rekoneksi kuat Mobile Legends, jika Anda terjatuh, Anda bisa kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI untuk menghindari situasi 5-on-4.

# Clash of Clans 

Game besutan supercell.com ini memang tak kalah menarik dari Mobile Legends bahkan ini menjadi pesaing terbaik dari beberapa game console dengan tampilan HD yang menarik. Pada game ini memiliki banyak pilihan fitur yang menarik untuk dicoba. dan berikut bebrapa fitur yang disediakan supercell.com untuk pecintanya.
game clash of clans

Fitur baru:● Perjalanan ke Builder Base dan temukan bangunan dan karakter baru di dunia misterius yang baru.● Pertempuran dengan semua pasukan baru, termasuk Raged Barbarian, Sneaky Archer, Boxer Giant, Bomber, Cannon Cart, dan Hero Battle Machine yang baru.● Pergilah ke kepala dengan pemain lain dalam mode pertempuran Versus yang baru.Fitur Klasik:● Bergabunglah dengan Clan sesama pemain atau mulailah dengan teman Anda sendiri.● Berjuang di Clan Wars sebagai tim melawan pemain lain di seluruh dunia.● Pertahankan desa Anda dengan banyak meriam, bom, perangkap, mortir, dan dinding.● Melawan Raja Goblin dalam sebuah kampanye melalui dunia nyata.● Rencanakan strategi pertarungan yang unik dengan kombinasi mantra, pasukan, dan Heroes yang tak terhitung jumlahnya!● Friendly Challenges, Friendly Wars, dan acara spesial.● Melatih pasukan unik dengan beberapa tingkat upgrade

# Fidget Spinner

Pendatang baru ini langsung menarik perhatian para pecinta game Android khususnya kalangan anak muda, bahkan sudah mencapai 10 juta install di perangkat android. 

Seperti yang ada didunia nyata game ini menampilkan skin- skin pilihan yang menarik dan bebrapa fitur yang cukup ok.

Berikut fitur game Fidget Spinner:
- Simulator realistis dengan fisika pemintalan yang otentik
- Puluhan pemintal gelisah untuk dipilih
- Glow, laser dan neon graphics menunjukkan lebih banyak rincian pemintal


Jangan lewatkan ulasan - ulasan game menarik lainnya di blogspot ini Trands Kanal Game
Tags: , , ,

Tidak ada komentar